Cake and Cookies

Andrew Cookies and Cake menerima pesanan kue kering dan cake untuk segala macam acara, seperti acara ulang tahun, hantaran, hari raya dan sebagainya. Andrew Cookies and Cake juga menerima pesanan cake polos (tanpa di hias). Cake yang kami tawarkan adalah made from order dan menggunakan bahan yang berkualitas. Untuk Cookies, kami tidak menggunakan bahan pengawet dan pewarna.

Selasa, 18 November 2008

Masuk majalah

Tgl. 16 nov 08 kemarin benar2 hari yang menggembirakan... foto ku bener2 ada di tabloid info kuliner. wah bener2 ga nyangka, kirain yang di masukin ke tabloidnya cuma tangannya aja.. =))
Awal mula bikin kue cuma modal kenekatan dan peralatan pinjaman dari orang tua. Usaha di mulai lebaran tahun ini, memberanikan diri membuat kue kering dan berjualan melalui media internet...yang ternyata bisa menghasilkan. Tadinya ga nyangka, akhirnya orderan demi orderan datang sampai kecapean, tapi terbayar dengan hasil bisa membeli sebuah oven gas besar.
Sebelum ada oven itu, orderan aku kerjain pakai oven listrik yang cuma bisa masuk 1 loyang ukuran 22..bayangkan seberapa lamanya aku selesai untuk membuat 1 toples kue kering???
Orderan stop sampai 1 hari menjelang lebaran, setelah itu blum ada orderan lagi yang masuk. Karena rasa iseng dan pengen tau juga ga da kerjaan, akhirnya aku memutuskan untuk ikut kursus membuat cake, yg akhirnya aku bisa membuat berbagai macam cake termasuk si swiss roll itu..Tadinya yang mau aku populerkan adalah si lapis surabaya..tapi ga tau kenapa orang jodohnya dengan swiss roll ini. Jadilah aku penjual swiss roll...
Semenjak masuk majalah banyak orang yang telp dan nanya2, tapi masih sedikit juga yang order.
Banyak biro2 iklan jg telp supaya aku pasang iklan di media mereka...aku pikir gratis tapi UUD (ujung-ujungnya duit) juga...memang sih mereka memberikan harga promo yang menggiurkan, tapi menurutku masih termasuk mahal. Untung aku sebelumnya curhat dulu ke milis NCC yang aku ikuti, banyak teman2 yang membuka pikiran aku belum tentu semua media itu bener, siapa tau mereka punya maksud jelek...ahh sukurlah aku ikutan milis ini, jadi sadar.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda