Cake and Cookies

Andrew Cookies and Cake menerima pesanan kue kering dan cake untuk segala macam acara, seperti acara ulang tahun, hantaran, hari raya dan sebagainya. Andrew Cookies and Cake juga menerima pesanan cake polos (tanpa di hias). Cake yang kami tawarkan adalah made from order dan menggunakan bahan yang berkualitas. Untuk Cookies, kami tidak menggunakan bahan pengawet dan pewarna.

Kamis, 20 November 2008

Usaha baru ikutan...

Aduh...ga berhenti2 ya orang nawarin usaha dari internet...apaan lagi sih ini...hah??ORIFLAME???ga deh...ma kasih...itu jawaban aku pertama kali ketika di tawarin..bukan berarti aku anti MLM ya...karna aku dulu pernah ikut itu MLM dan ga berhasil jadi males...tapi upline ku menjelaskan...ini programnya pake dbc...jadi ga mungkin ga berhasil...hah??masa sih??gimana caranya??-mulai penasaran-
Gini nih, kalo u ikut dr dbc, u ga perlu jualan kaya sales, u ga perlu nyegat2 org bwt jd dwnln u...
jadi gimana donk ngerjainnya??
dbc itu suatu sistem buat jalanin oriflamenya, jadi ntar sistem yang bakal prospek calon downline u, jadi u diem2 aja ntar downline bakal nyangkut..
masa sih??trus gw krjanya ap??
tugas u cuma ngecek email, kalo calon prospek itu nanya2 ya u jawab lah biar dia ngerti, intinya u cuma duduk depan komp beberapa jam dalam sehari trus u motivasi2 downline yang udah u punya. gitu doank...
nah dapet downlinenya dari mana??
ga jaman deh u...skrang kan banyak iklan2 gratis, ya beriklan lah...tanya temen2 u, sodara2 u, atau siapapun yang u kenal, jangan malu dan harus kasih tau kalo u kerjain oriflame tapi lain dari yang lain...gitu aja...selama ini gw berhasil koq..
masa sih??jadi pengen coba...
Akhirnya join juga deh mumpung masih Rp.19.900,- sampai tgl 25 Nov ntar. Selebihnya Rp.40.000,-
Temen-temen kalau masih penasaran kaya aku...silahkan klik ini dan coba buktiin...

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda